MISI KRISTENISASI 3G ( Gold Glory Gospel )


WAJIB DIKETAHUI OLEH SELURUH UMAT ISLAM tentang "Tiga serangkai musuh islam"

Kristenisasi, orientalisme dan penjajahan menjadi tiga serangkai yang menjadi musuh islam.

* Kristenisasi bertugas merusak aqidah,
* orientalisme memporakporandakan pemikiran Islam, dan
* penjajahan melumpuhkan kekuatan fisik umat islam.

Maha Benar Allah dengan FirmanNya :
يُرِيدُونَ أَنْ يُطْفِئُوا نُورَ اللَّهِ بِأَفْوَاهِهِمْ وَيَأْبَى اللَّهُ إِلَّا أَنْ يُتِمَّ نُورَهُ وَلَوْ كَرِهَ الْكَافِرُونَ
Artinya:


Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan) mereka, dan Allah menyempurnakan cahayanya, walaupun orang-orang kafir tidak menyukai' (QS at-Taubah: 32)

Tujuan utama misionaris zending adalah menyeret orang islam ke kristen. Jalan yang biasa ditempuh adalah dengan upaya bagaimana cara mengaburkan pengertian Islam bagi kaum muslimin. Misionaris bertindak sebagai mata-mata dan antek-antek penjajah barat demi merusak kesatuan islam. tujuan itu diperjelas oleh pendeta Simon, bahwa misionaris adalah faktor penting sebagai penghancur kekuatan persatuan umat Islam.

di Indonesia, negara yang pertama kali mengembangkan kristenisasi adala Belanda, yang menjajah Indonesia dan memecah jawa menjadi kawasan-kawasan yang dibangun untuk gereja dan sekolahan. Dan langkah tersebut di ikuti oleh negara eropa yang lainnya menjajah Indonesia selama lebih dari 350 tahun. dengan semangat 3G yang digencarkan hanya untuk menampakkan bahwa kristen adalah bangsa bar-bar yang bengis serakah yang siap merampok dan menjarah bahkan lebih buruk dari itu.

adapun 3G adalah ;

1. GolD
Emas yang identik dengan kekayaan bagi kristen untuk menjajah bangsa Indonesia, mengambil secara paksa atau tepatnya merampas kepemilikan pribadi dari tiap-tiap rakyat Indonesia. Disini tidak ada kata sebutan yang lebih buruk bagi mereka selain kata perampok.
selain itu mereka juga merampas kekayaan alam indonesia dari hasil alamnya maupun hasil tambang tanah Indonesia yang merupakan hak mutlak bangsa Indonesia, sehinngga tidak salah jika menyebut mereka bangsa Penjarah.
Tidak hanya Sumber daya alam yang mereka rampok dan jarah, tetapi manusia Indonesia yang mereka peras keringatnya untuk kemudian di injak-injak bagai binatang, sebuah bentuk lain dari perbudakan.

2. Glory
Kemenangan yang biasanya didapatkan dari menaklukkan lawan. Tetapi entah masih bisa disebut sebagi kemenangan dengan menaklukkan bangsa yang menyambut kedatangan mereka layaknya tamu. menaklukkan bangsa yang sama sekali tidak berdosa terhadap mereka. menaklukkan hanya untuk kesenangan membunuh, menindas, merampok dan menjarah juga memperbudak. bahkan seorang barbar pun masih menghormati nilai-nilai kepahlawanan. maka dari itulah mereka dapat digolongkan bangsa yang bukan hanya lebih rendah dari bar-bar, tetapi juga lebih rendah dari binatang.

3. Gospel
Agama, maka dari sinilah Kristen berkembang di Indonesia.

3 komentar:

  1. kalau aku cermati kitabnya tuh g juga.... yg bahaya itu pada saat ada org yg fanatik buta dan cenderung psikopat ingin menyebarkan ajarannya... apapun itu mau islam kek, kristen kek, hindu/budha semuanya sama bahayanya

    BalasHapus
  2. Ini aja Sir Thomas dimasukin di kategori Belanda, yang bikin aja Oon xD ......

    BalasHapus
  3. ini admin tau gak sih ajaran nya menjajah timur tengah ribuat tahun, dan membantai banyak kafir hindu budha zoroaster yahudi kristen.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.
animasi  bergerak gif